Gerak memutar lengan dalam senam irama berporos

Gerak memutar lengan dalam senam irama berporos pada

Jawaban

Sebuah gerak memutar lengan pada praktek latihan peregangan dinamis berporos pada sendi bahu. Gerakan ini dinamakan gerak membuat lingkaran. Dalam gerak membuat lingkaran dengan kedua lengan, hal tersebut melatih otot lengan.

Dengan Jual Foto Online, Kamu Bisa Dapat Cuan. Ini Caranya!

Aplikasi Neo Plus Resmi OJK, Bisa Hasilkan Uang

Cara Menghasilkan Uang dengan Game Penghasil Uang

Pembahasan

Senam irama adalah jenis olahraga yang dilakukan dengan gerakan-gerakan tubuh yang teratur dan sinkron dengan irama musik. Biasanya senam irama dilakukan secara bersama-sama dalam kelompok, dengan seorang instruktur yang memimpin gerakan-gerakan tersebut.

Senam irama dapat dilakukan dengan variasi gerakan yang berbeda, termasuk gerakan aerobik, stretching, dan gerakan-gerakan lain yang dirancang untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Kegiatan senam irama dapat dilakukan di dalam ruangan atau di luar ruangan, tergantung pada preferensi dan kondisi lingkungan.

Senam irama merupakan salah satu kegiatan olahraga yang populer di Indonesia, baik dilakukan di sekolah-sekolah, pusat kebugaran, maupun di lingkungan masyarakat. Selain membantu meningkatkan kebugaran fisik, senam irama juga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan mental dan meningkatkan semangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.