Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Galaxy Unpacked 2022 Event

Samsung telah mengejutkan pelanggan dan pesaing seperti Apple dengan mengumumkan seri Galaxy S22 andalannya dan tab Galaxy S8 yang kuat. Pada acara Galaxy unpacked 2022, Samsung telah meluncurkan perangkat Galaxy S-series baru dan penerus Tab S7.

Samsung telah mengumumkan jajaran ponsel Galaxy S22. Seperti Galaxy S22, Galaxy S22 Plus, dan Galaxy S22 Ultra, beserta pengumuman memukau dari seri Tab S8. Meski secara desain dasar, Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus sama dengan perubahan kecil pada tampilan.

Namun, Galaxy S22 Ultra telah hadir dengan fitur S-Pen dan kamera malam. Pengalaman bermain game 3D real-time dan desain tampilan yang imersif membuat penggemar Samsung tergila-gila. Sekarang semua orang ingin merasakan fitur luar biasa dari jajaran seri S baru Samsung. Mari temukan apa yang dibawa oleh acara Samsung Unpacked 2022 untuk pelanggan.

Seri unggulan Galaxy S22

Seri andalan Samsung Galaxy S22 telah hadir dengan berbagai fitur. Resolusi kamera yang menakjubkan, rangka pelindung aluminium, S Pen built-in, dan fitur nightography sangat mengagumkan. Mari temukan fitur apa saja yang dimiliki masing-masing Galaxy S22, Galaxy S22 Plus, dan Galaxy S22 Ultra.

Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus

Menenangkan sekaligus membingungkan mengetahui bahwa Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus memiliki fitur yang hampir sama dengan Galaxy S21 terbaru. Namun, pengalaman yang akan Anda dapatkan dengan seri lineup baru Galaxy tidak akan terlupakan.

Skema warna, resolusi kamera, dan fitur nightogprahy merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan fitur sebelumnya. Selain itu, ada kamera resolusi tinggi, pengalaman bermain game 3D waktu nyata, dan pelindung aluminium. Samsung telah menambahkan fitur luar biasa untuk memenangkan hati pelanggan.

Alih-alih kaca plastik berkualitas sedikit, Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus memiliki Gorilla Glass Victus Plus di bagian belakang dan depan. Mereka memiliki lebar, tampilan layar 6,1 dan 6,6 inci dengan resolusi mencengangkan 2340×1080. Hal penting tentang kamera adalah dapat mendeteksi Anda di malam hari dan setelah Anda mengklik, sensor 23%-piksel akan memungkinkan hal-hal di malam hari juga.

Baik Samsung Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus telah hadir dengan skema warna Graphite, Cream, Violet, dan Sky Blue yang fantastis. Zoom jepret, pembingkaian otomatis, dan pengambilan tunggal adalah fitur Kamera yang lebih ditingkatkan. Anda dapat mengatur bingkai yang Anda inginkan, menyesuaikan warna, dan mengambil detail sebanyak yang Anda inginkan dengan fokus.

Fitur tampilan Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus yang memukau akan memberi Anda pengalaman super terang. Apalagi tampilan jajaran Samsung telah dibangun dengan Dynamic AMOLED 2X. Siang dan malam, Anda dapat menangkap semuanya.

Harga Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus

Harga dan kapasitas penyimpanan Samsung Galaxy S22 dan Samsung Galaxy S22 Plus juga memukau. Samsung telah menggabungkan prosesor Exynos 2022 terbaru dan sangat canggih dengan teknologi ray tracing. Ada perbedaan yang tajam antara harga Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus, dengan yang pertama mulai dari $799.99 sedangkan yang terakhir mulai dari $9999.99. Anda dapat memesannya di situs web resmi Samsung.

Galaxy S22 Ultra

Samsung telah mengisi S22 Ultra dengan antusias, semangat, dan teknologi paling canggih. Produktivitas beroktan tinggi, desain yang patut diperhatikan dan memukau, mode malam, resolusi kamera, dan pena S terintegrasi dengan sensitivitas dan respons tercepat yang membedakan Galaxy S22 Ultra dari semua handset Samsung sebelumnya.

S-Pen bawaan

Waktu baterai Galaxy S22 Ultra, fokus kamera, dan kapasitas penyimpanan telah meningkatkan reputasinya secara luar biasa. Mari kita temukan lebih banyak fitur-fiturnya yang telah diumumkan pada acara Galaxy Unpacked 2022.

Galaxy S22 Ultra adalah perangkat Galaxy pertama yang hadir dengan S-Pen built-in. Mengejutkan mengetahui bahwa S-pen Stylus memiliki waktu respons 9 milidetik, yang sekali lagi mendorong penggemar keluar dari rumah mereka ke realitas paralel Samsung. Anda dapat menulis, menggambar, dan menyimpan ide-ide Anda yang hancur dengan lancar, seperti pengalaman pena dan tinta.

Tampilan dan Chip

Selain itu, Galaxy S22 Ultra memiliki chip 4nm, yang kecil namun cepat dan kuat. Prosesor Exynos telah menambahkan lebih banyak kecepatan dan pengalaman virtual waktu nyata. Handset ini memiliki layar imersif 6,8 inci dengan fitur kamera resolusi sensitif. Dengan demikian, mengabadikan kenangan di malam hari dan menikmati permainan di siang hari menjadi fleksibel dan sangat menyenangkan.

Layar AMOLED 2X dengan kecerahan berkilauan dan distribusi warna yang menakjubkan adalah satu lagi fitur dari banyak fitur lainnya. Anda dapat mengalami realitas konvergen seperti metaverse dengan bantuan layar AMOLED 2X yang menakjubkan ini.

Ketahanan terhadap Goresan

Sangat menyenangkan mengetahui bahwa flagship Galaxy S22 adalah handset Samsung yang paling keras dan terkuat. Ini memiliki Glass Victus dan bingkai aluminium armor untuk meningkatkan kekuatan terhadap retakan. Mereka memperkuat panel depan dan belakang dengan Corning® dan Gorilla®. Dengan fitur-fitur ini, ponsel Anda akan tetap menyelamatkan Anda dari bencana goresan yang mengerikan.

Samsung Galaxy S22 Ultra tahan terhadap debu dan air

Sepertinya Samsung telah menyatukan setiap kualitas dan fitur ke dalam satu handset, yaitu Galaxy S22 Ultra. Selain itu, tahan terhadap air dan debu. Galaxy S22 Ultra Anda, S-pen built-in, dan layar semuanya aman bahkan dalam cuaca hujan. Samsung memungkinkan ini dengan bantuan peringkat IP68.

Fitur kamera dan pengaturan waktu baterai Galaxy S22 Ultra sangat memukau. Ini memiliki 108 megapiksel, penembak utama. Selain itu, ia memiliki kamera telefoto 3x dan 10x untuk memberikan pengalaman klik yang sempurna serta foto dan video yang luar biasa. Baterai dapat mengisi daya bahkan pada 45W.

Harga

Harganya tinggi dengan Galaxy S22 Ultra mulai dari $ 1199. Kapasitas penyimpanannya adalah 128 GB. Anda dapat melakukan preorder Galaxy S22 Ultra di situs resmi Samsung.

Samsung Galaxy Tab S8, S8 Plus, dan S8 Ultra

Ukuran dan Tampilan

Ketiga jajaran seri S Tab S8 memiliki S-pen built-in untuk memberikan pengalaman mendesain yang menakjubkan kepada pengguna. Tab S8 memiliki layar AMOLED sebesar 11 inci, sedangkan Tab S8 Plus dan Tab S8 Ultra memiliki ukuran layar 12,4 dan 14,6 inci. Layar tampilan ini imersif dengan variasi warna sensitif dan layar OLED canggih.

Prosesor dan Baterai

Ketiga S-Tabs memiliki prosesor 4nm dengan kapasitas baterai yang bervariasi. Seperti Galaxy Tab S8 yang memiliki baterai berkapasitas 8000mAh, sedangkan Galaxy Tab S8 Plus dan Galaxy Tab S8 Ultra masing-masing berkapasitas 10090 mAh dan 11200 mAh.

Harga

Tab S-series Samsung akan menghadirkan pengalaman bermain game dan desain kreatif baru. Mereka datang dengan cara yang sama dengan paket harga yang berbeda. Tab S8 mulai dari $699.99, Tab S8 Plus di $899.99 sementara Tab S8 Ultra di $1099.

Kemasan

Samsung telah menghadirkan pengalaman premium bagi para penggemarnya. Prosesor Exynos 2022 tercepat bersama dengan layar AMOLED yang memukau menempatkannya di garis depan industri seluler. Samsung telah mengembangkan segalanya mulai dari pengalaman bermain game 3D hingga grafik visual 2D dan dari fotografi malam hingga hiburan siang hari. Ini menghadirkan kecepatan tercepat, pengalaman imersif, dan teknologi 5G.

Apakah Anda termasuk dalam jajaran Galaxy S22 atau seri Tab S8, Anda akan menikmati pengalaman yang sehat. Untuk pre-order, Anda bisa mengunjungi situs resmi Samsung.

Originally posted 2022-12-20 21:52:00.