P50 Pocket adalah ponsel lipat pertama yang diciptakan Huawei

Setelah mendapat pukulan besar akibat perang dagang AS-China dan larangan AS terhadap Huawei di Amerika Serikat, Huawei telah berhenti berinovasi. Sebagai gantinya, Huawei telah terjun ke pertempuran ponsel flip yang dapat dilipat dengan P50 Pocket. Huawei P50 Pocket adalah pesaing langsung ponsel Samsung Flip kelas atas, Galaxy Z Flip 3.

Karena semakin ramai di dunia ponsel yang dapat dilipat, peluang inovasi sudah tinggi. Ponsel yang lebih baru menjadi lebih baik dan lebih baik, meskipun peningkatannya tidak drastis. Sedikit peningkatan dan pembaruan ini suatu hari akan membawa teknologi yang dapat dilipat ke tingkat yang sama sekali baru.

Huawei P50 Pocket mirip dengan seri Z flip Samsung, yang memiliki faktor bentuk clamshell dan merupakan yang pertama dari jenisnya dari Huawei. Namun, ini bukan ponsel lipat pertama dari Huawei. Perusahaan telah merilis satu perangkat yang dapat dilipat di masa lalu. Namun, P50 Pocket adalah ponsel pertama Huawei yang mengadopsi faktor bentuk clamshell. Selain itu, P50 Pocket hadir dengan desain cincin ganda yang telah kita lihat di Huawei P50.

Ketika Anda memutuskan untuk membeli ponsel, beberapa detail harus dipertimbangkan, seperti memori, desain, prosesor, ukuran layar, manfaat untuk penggunaan sehari-hari, dan banyak lagi.

Telepon Pocket P50 menawarkan banyak keuntungan yang sangat baik untuk kebutuhan Anda.

Kita perlu menganalisis semua keuntungan yang ditawarkan dan membuat keputusan yang akan sangat berharga bagi hidup Anda secara keseluruhan. Huawei memproduksi ponsel hebat ini yang memiliki banyak fitur yang sangat berbeda dari model lain di pasaran. Anda akan belajar di artikel ini beberapa fitur yang akan meyakinkan Anda untuk membeli Huawei P50 Pocket.

Dari saat Anda memasuki situs, Anda dapat yakin bahwa itu aman dan mudah untuk dibeli, dan Anda akan menerima telepon Anda di rumah dalam beberapa hari. Ini adalah salah satu keuntungan dari e-commerce. Anda membeli dan menerima produk dengan cepat dan efisien.

Mari kita lihat sekarang keuntungan besar yang hanya dapat Anda temukan dalam produk dari Huawei, salah satu perusahaan terbesar di dunia:

Layar

Berbicara tentang spesifikasi, layar FHD+ OLED berukuran 6,9 inci dan memiliki kecepatan refresh 120Hz dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 300Hz. Karena semua flagships sekarang pindah ke tampilan kecepatan refresh yang lebih tinggi, Huawei juga memikirkan masa depan. Seperti yang diklaim oleh Huawei, ada lapisan anti-reflektif yang mengurangi silau dan pantulan hingga 56% dibandingkan dengan iPhone 13 Pro Max.

Jika Anda ingat seri Galaxy Z Flip dan ponsel Razor 2 Motorola, mereka juga memiliki layar yang lebih kecil untuk membaca pesan dan mendapatkan informasi secara sekilas. Nah, Huawei juga memiliki tampilan sampul yang memungkinkan Anda melakukan itu. Ada layar 1,04 inci yang menampilkan info cuaca, kontrol musik, kalender, widget, kode QR, navigasi, dan banyak lagi. Layar melingkar memiliki resolusi 340×340 piksel. Itu tepat di samping pengaturan tiga kamera.

Kamera

Bicara soal kamera, ada trik pengaturan kamera di bagian belakang. Sensor utamanya adalah teknologi Quad Pixel 40MP, dengan aperture f/1.79. Di sisi lain, kamera sekunder untuk bidikan ultra-lebar dan beresolusi 13MP dengan f/2.2. Lebarnya juga 120 derajat. Terakhir, kamera tersier adalah sensor spektrum super dengan resolusi 32MP dan aperture f/1.8. Kamera-kamera ini berada di bagian belakang, bersama dengan satu kamera selfie beresolusi 10,7 MP di bagian depan.

Performa

Dari segi kinerja, P50 Pocket tidak ketinggalan dari ponsel andalan saat ini. Ponsel lipat ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 888 4G dan GPU Adreno 660. Ponsel ini memiliki dua varian, satu memiliki RAM 8GB, dan yang lainnya hadir dengan RAM 12GB. Selain itu, ada dua opsi penyimpanan yang tersedia, satu penyimpanan 128GB, dan lainnya 512GB.

Baterai

P50 Pocket memiliki baterai 4.000 mAh dan dapat diisi dengan pengisi daya cepat 40W. Namun, jus baterai mungkin tidak cukup karena layar OLED dan layar bundar yang lebih kecil mungkin menyedot lebih banyak masa pakai baterai. Itu hanya dapat ditentukan setelah pengujian yang ketat.

Spesialisasi lainnya

Selain spesifikasi ini, ponsel ini mendukung 4G LTE, NFC, Bluetooth 5.2, memiliki port Type-C, dan WiFi 6. Sidik jari terpasang di samping, dan ponsel juga membuka kunci menggunakan Face Unlock. Satu kelemahan besar dari ponsel ini adalah tidak menjalankan Layanan Google; namun, ia memiliki Harmony OS 2 Huawei yang berbasis Android.

Seperti yang diklaim Huawei, setelah menutup P50 Pocket, itu tidak meninggalkan celah kecil, yang cukup mengesankan, yang belum bisa dicapai Samsung dengan Galaxy Z Flip 3. Awal pekan ini, Oppo juga meluncurkan ponsel lipat mereka. Oleh karena itu, ada banyak pesaing dalam bisnis telepon lipat. Huawei P50 Pocket baru saja diluncurkan di China dan dibanderol dengan harga CNY 8988 untuk model dasar, yaitu sekitar $1.411, dan CNY 10.988 untuk edisi khusus, yaitu sekitar $1.725.

Fitur Huawei P50 Pocket

  • Muncul dalam warna emas yang indah dan memiliki desain yang sangat khas. Teman-teman Anda akan terkesan dengan keindahan ponsel ini.
  • Apakah Anda memerlukan ponsel dengan memori besar? P50 Pocket memiliki 12GB + 512GB yang memungkinkan yang terbaik untuk pekerjaan atau studi Anda. Selesaikan semuanya dengan cepat dan efisien.
  • Ini memiliki SIM DUAL yang merupakan keuntungan lain yang sangat bagus.
  • Apakah Anda ingin mengambil foto liburan atau acara profesional yang tak terlupakan, atau jalan-jalan sederhana bersama teman-teman Anda? Huawei P50 Pocket memiliki kamera Ultra Spectrum yang menjamin foto berkualitas tinggi. Selfie Anda akan jauh lebih baik, dan tentu saja, Anda dapat menggunakan fitur yang sangat penting ini untuk perusahaan Anda, misalnya.
  • Jika Anda menulis ulasan tentang Huawei P50 Pocket, Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan voucher R100 yang dapat digunakan untuk pembelian di atas R599 di toko Huawei. Pastikan Anda menulis ulasan yang bagus!
  • Membeli Huawei P50 Pocket akan memberi Anda Huawei FreeBuds Lipstick dan casing kulit hitam Huawei P50.
  • Anda akan memiliki ponsel dengan baterai yang memiliki masa pakai yang sangat lama, dan tentu saja, Anda akan mendapatkan pengisi daya 4000mAh yang hebat, yang menjamin kinerja di atas pesaing.
  • Dapatkan ponsel ini sekarang karena penawarannya terbatas selama persediaan masih ada. Masuk ke situs dan lakukan pembelian.
  • Juga, unduh aplikasi yang akan berguna untuk kinerja yang lebih baik dari perangkat seluler Anda. Anda pikir teknologi, Anda pikir Huawei! Semuanya dilakukan dengan penuh kasih untuk Anda nikmati setiap saat dalam hidup.

Kami dapat menyimpulkan bahwa Huawei P50 Pocket adalah pilihan pembelian yang akan membuat perbedaan dalam hidup Anda. Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Beli ponsel luar biasa ini dari Huawei yang akan menjadi teman Anda untuk waktu yang lama.

Biaya-manfaat perangkat ini sangat bagus! Perangkat ini memiliki kualitas yang baik dan harga yang kompetitif.

Originally posted 2022-12-20 17:49:18.