17 Aplikasi Fitnes Yang Membayar Setiap Anda Berjalan dan Berlari

Ada berbagai macam aplikasi keren di luar sana saat ini. Ini tidak terlalu mengejutkan karena kita semua pernah mendengar ungkapan “ada aplikasi untuk itu.” Bahkan, ada aplikasi yang membayar Anda untuk berjalan kaki!

Tapi bagaimana mungkin, katamu? Nah, dalam beberapa kasus, Anda mungkin harus melakukan lebih dari sekadar berjalan. Namun, dengan beberapa aplikasi ini, Anda tidak perlu melakukan hal lain. Ya, semudah itu.

Jika Anda mencari pekerjaan sampingan yang mudah yang benar-benar membayar Anda untuk aktivitas olahraga, Anda datang ke tempat yang tepat.

Jadi, jika Anda dapat menangani berjalan, Anda dapat menangani aplikasi ini!

1. Rover

Saya pribadi telah menggunakan Rover selama beberapa bulan sekarang dan saya menyukainya! Rover adalah aplikasi berjalan anjing di mana pemilik hewan peliharaan dapat menemukan orang untuk berjalan, duduk, dan menaiki anjing dan/atau kucing mereka. Ini jelas merupakan salah satu aplikasi terbaik yang membayar Anda untuk berjalan.

Saya pribadi adalah seorang pejalan kaki anjing dan itu benar-benar hebat. Saya seorang pecinta anjing besar, jadi jelas itu sangat membantu, tetapi Rover adalah layanan yang luar biasa. Saya biasanya menggunakan aplikasi, tetapi ada situs web desktop juga.

Saya hanya merawat anjing, tetapi saya tidak yakin apakah itu karena tidak banyak kucing. Saya akan terbuka untuk kucing tetapi belum pernah dihubungi oleh siapa pun yang memilikinya.

Cara kerjanya biasanya adalah pemilik hewan peliharaan pergi ke Rover dan mencari seseorang untuk merawat anjing atau kucing mereka. Jika Anda mencoba menjadi pengasuh anjing/kucing, Anda ingin membuat profil Anda selengkap mungkin.

Fokus pada keahlian Anda dalam merawat anjing/kucing dan seberapa besar Anda mencintai mereka. Anda tidak selalu ingin berlebihan tetapi Anda ingin meyakinkan pemiliknya bahwa Anda akan mencintai hewan peliharaan mereka seolah-olah mereka adalah milik Anda sendiri.

Secara default, aplikasi mencari pengasuh di dekat Anda, tetapi Anda juga dapat memasukkan alamat:

Kiat pro: ketika pemilik hewan peliharaan mencari pengasuh, mereka akan melihat “kalender baru-baru ini diperbarui” untuk pengasuh yang baru saja melakukannya. Ini juga membuat Anda terperosok dalam hasil pencarian dan hanya membutuhkan beberapa detik untuk melakukannya, jadi pastikan Anda selalu memperbaruinya!

Saya telah melakukan jalan-jalan, duduk, dan mampir. Saya tidak diizinkan untuk naik anjing di tempat saya saat ini, tetapi saya mungkin akan melakukannya jika saya bisa – Anda biasanya mendapatkan tarif yang lebih tinggi untuk melakukannya.

Anda dibayar langsung melalui Rover – Saya biasanya menguangkan melalui PayPal dan kemudian mentransfernya ke bank saya. Secara keseluruhan, saya biasanya bisa dibayar tiga atau empat hari kerja setelah selesai dengan anjing. Ini cara yang bagus untuk menghasilkan uang tambahan.

Seperti yang saya katakan, saya memiliki pengalaman hebat di Rover. Tentu, beberapa dari anjing itu hanya segelintir, tetapi semua pemiliknya sangat baik. Benar-benar tidak ada hal buruk yang bisa saya katakan tentang itu.

Tertarik untuk menjadi pengasuh? Gunakan link saya untuk mendaftar. Saya mencintai Rover dan saya yakin Anda juga akan menyukainya!

2. SweatCoin

SweatCoin adalah salah satu aplikasi baru yang membayar Anda untuk berjalan kaki. Dan sama seperti saya menyukai Rover, Anda harus melakukan lebih dari sekadar berjalan. Tidak hanya itu, tetapi Anda memiliki kehidupan yang berharga di tangan Anda!

Oke, mungkin itu agak dramatis, tapi tetap saja. Dengan SweatCoin, Anda benar-benar tidak perlu melakukan apa pun selain hanya berjalan.

Serius – saya mencobanya. Saya mengunduh aplikasinya, dan saya bahkan tidak perlu membuat akun. Segera setelah Anda menjalankan aplikasi ini, itu akan membayar Anda. Atau, setidaknya, Anda mulai mendapatkan SweatCoin (SWC).

SweatCoin bekerja lebih seperti aplikasi hadiah, di mana Anda dapat menukarkan koin Anda setelah Anda memiliki cukup uang. Namun, hadiah tersebut dapat mencakup kartu hadiah PayPal. Jadi Anda benar-benar dapat mengubah langkah Anda menjadi uang tunai.

Aplikasi ini akan membantu Anda menurunkan berat badan sambil menghasilkan uang. Cukup banyak, jika Anda bertanya kepada saya. Ambil aplikasinya dan mulailah berjalan!

3. Achievement

Prestasi sangat bagus karena menawarkan berbagai macam untuk menghasilkan. Ini juga memungkinkan Anda untuk menautkan banyak aplikasi kebugaran populer lainnya ke sana:

Masuk akal juga. Saat ini, ada banyak sekali aplikasi kebugaran di luar sana. Dan jika Anda menyukai kebugaran (bukan “pizza kebugaran di mulut saya”), Anda mungkin sudah mencoba beberapa di antaranya.

Memiliki satu aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menarik semua berbagai akun ini sangat berguna.

Kehilangan sebagian besar aplikasi saat ini, Pencapaian gratis untuk digunakan. Peringatan utama adalah Anda harus berusia 18 tahun atau lebih.

Sesuatu yang juga tidak biasa tentang Pencapaian adalah meskipun sebagian besar merupakan aplikasi kebugaran, Anda juga dapat memperoleh uang untuk survei online. Anda bisa mendapatkan hingga 80 poin per hari, atau $2,50 per bulan.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang gratis di aplikasi Achievement, jadi layak untuk diunduh.

Dapatkan aplikasi di iOS dan Android.

4. Earthmiles

Jika Anda berada di AS seperti saya, Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Earthmiles. Mereka berbasis di Inggris, meskipun aplikasi ini juga berfungsi di AS. Aplikasi ini membayar Anda untuk berjalan-jalan dengan menghadiahkan earthmiles yang dapat ditukar dengan berbagai produk.

Banyak produk yang juga terkait dengan kesehatan dan kebugaran, jadi pada dasarnya Anda mendapatkan poin untuk menjadi lebih sehat. Saya pikir itu ide yang bagus. Dapatkan bayaran untuk berjalan dan menjadi lebih sehat saat melakukannya!

Apa yang saya suka tentang Earthmiles adalah bahwa ia berfokus pada aktivitas fisik dalam kehidupan sehari-hari Anda. Anda tidak harus berlatih maraton untuk menjadi sehat atau aktif secara fisik. Mayo Clinic merekomendasikan 150 menit olahraga sedang per minggu.

Kedengarannya seperti banyak sampai Anda menyadari bahwa jika Anda melakukannya sedikit setiap hari, itu berhasil menjadi 21 menit sehari. Saya suka berpikir itu bisa dilakukan untuk sebagian besar – bahkan jika kita sibuk.

Menghasilkan uang dengan mudah dengan aplikasi ini. Dapatkan di iOS dan Android.

5. Charity Miles

Charity Miles secara teknis tidak benar-benar membayar Anda, tetapi ini adalah konsep yang bagus. Seperti yang mungkin bisa Anda tebak dari namanya, aplikasi ini menyumbangkan penghasilan untuk amal pilihan Anda.

Dan itu sesederhana yang lain. Satu-satunya langkah ekstra adalah memilih amal. Anda akan mendapatkan 10 sen per mil untuk bersepeda dan 25 sen per mil untuk berjalan/berlari. Tidak terlalu lusuh, apalagi jika Anda termasuk orang yang sudah aktif.

Ada beberapa badan amal yang dapat dipilih sehingga kemungkinan besar, apa pun alasan yang penting bagi Anda akan diwakili.

Salah satu kelemahan potensial dari aplikasi ini adalah Anda harus memulai dan menghentikan setiap perjalanan secara manual. Jika Anda sering melupakan hal-hal (seperti yang saya lakukan), mungkin Anda bisa mendapatkan kredit untuk beberapa aktivitas Anda.

6. JayWalk

JalkWalk adalah aplikasi lain yang membayar Anda untuk berjalan, tetapi ada beberapa hal yang membedakannya dari aplikasi serupa. Pertama, Anda mendapatkan pujian untuk setiap jalan kaki – bahkan saat berada di dalam ruangan. Mereka menyebutkan berjalan di atas treadmill. Tidak semua aplikasi menghargai langkah-langkah dalam ruangan, jadi itu fitur yang bagus.

Hal baik lainnya tentang Sweatcoin adalah ia berfokus pada pedagang lokal. Ini menggunakan lokasi Anda untuk menemukan pedagang terdekat di mana Anda dapat menghabiskan poin Anda.
Apakah mendukung bisnis lokal penting atau tidak bagi Anda, ini adalah sentuhan yang bagus dan sesuatu yang tidak semua aplikasi yang membayar Anda untuk berjalan akan menekankan.

Ambil aplikasi untuk iPhone atau Android.

7. LifeCoin

Untuk mendapatkan uang tambahan dengan berjalan dengan LifeCoin, cukup unduh aplikasinya, nyalakan, dan mulailah berjalan. Tidak ada tangga dalam ruangan untuk berjalan dengan LifeCoin. Jadi, Anda bisa mendapatkan LifeCoin untuk berjalan, bersepeda, berlari, dll. saat berada di luar ruangan.

Anda akan mendapatkan satu LifeCoin untuk setiap 1.000 langkah berjalan. Batas ini pada 5 LifeCoin per hari – Anda dapat membayar $39,99 per tahun untuk dapat memperoleh 10 LifeCoin per hari (atau 10.000 poin), yang pada kenyataannya tidak banyak.

Kartu hadiah $50 berharga 2.500 LifeCoins, artinya Anda harus berjalan selama 250 hari untuk mendapatkannya. Jika Anda memiliki versi gratis, itu 500 hari.

Sejujurnya, penghasilan di aplikasi ini tidak terlalu bagus dan saya tidak yakin saya akan merekomendasikannya, tetapi saya pikir saya akan tetap menyebutkannya. Saya akan membiarkan Anda menjadi hakim.

Ambil aplikasinya di iOS atau Android.

8. Lympo

Lympo adalah aplikasi yang menarik. Ini memiliki antarmuka yang ramping dan bekerja secara berbeda dari sebagian besar aplikasi biasa yang membayar Anda untuk berjalan. Pertama, ini dapat bekerja bersama-sama dengan Google Fit atau Samsung Health untuk melacak aktivitas Anda dengan lebih akurat.

Selain itu, Anda menggunakan langkah-langkah yang direkam untuk menyelesaikan tantangan, membuat aplikasi ini sedikit lebih menarik dan interaktif. Saya pikir ini adalah fitur bagus yang membuat aplikasi lebih menarik.

Setelah Anda mendapatkan cukup token, Anda dapat menukarnya dengan banyak hadiah berbeda, seperti kartu hadiah Amazon gratis, barang elektronik, pakaian, sepatu, dan banyak lagi. Anda bahkan bisa mendapatkan Samsung Galaxy S10+ – tetapi Anda membutuhkan 114.900 poin! Itu bisa memakan waktu cukup lama.

Secara keseluruhan, ini adalah konsep yang keren dan layak untuk dilihat.

Download aplikasi untuk iPhone atau Android.

9. winwalk

winwalk adalah aplikasi yang membayar Anda untuk berjalan dengan langkah yang lebih sedikit! Tidak seperti beberapa aplikasi yang membayar Anda untuk setiap 1.000 langkah, Anda hanya perlu berjalan 100 langkah untuk mendapatkan bayaran dari winwalk.

Seperti yang dikatakan situs web mereka, “winwalk memberi Anda penghargaan untuk setiap 100 langkah yang Anda jalani! Hasilkan koin dan tukarkan dengan kartu hadiah elektronik dari merek terkenal.” Ini juga melacak kalori, jarak, dan waktu aktif Anda, dan mengirimi Anda pengingat untuk terus berjalan.

Jika Anda seperti saya (ahem), terkadang Anda membutuhkan sedikit motivasi ekstra. Aplikasi ini melakukannya untuk Anda, itu bagus.

Jika memiliki cukup poin, Anda dapat menukarnya dengan kartu hadiah gratis untuk toko seperti Amazon, eBay, Nike, Starbucks, dan lainnya. Lumayan untuk kerja seharian (berjalan).

Kelemahan terbesar dari winwalk adalah tidak tersedia untuk iPhone. Dapatkan aplikasi di Android.

10. Yodo

Yodo bukan hanya aplikasi yang membayar Anda untuk berjalan kaki; ini adalah aplikasi yang menekankan pentingnya dan manfaat kesehatan dari tetap aktif. Karena, bagaimanapun juga – siapa yang tidak ingin dibayar untuk menjadi sehat?

Anda bahkan tidak memerlukan nomor telepon untuk mendaftar ke Yodo – Anda dapat menggunakan akun Facebook atau Google Anda untuk bergabung.

Selain dibayar untuk berjalan dengan Yodo, Anda mendapatkan poin untuk tujuan olahraga, berbagi catatan olahraga, dan merujuk teman. Dan salah satu hal terbaik tentang Yodo adalah tidak seperti aplikasi lain, hadiah Anda tidak dibatasi. Banyak aplikasi membatasi caranya

aktif kembali ketika Anda memikirkannya.

Aplikasi ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan bayaran untuk berjalan dan layak dipertimbangkan bahkan di tengah-tengah lapangan yang ramai dan kompetitif.

Dapatkan aplikasi di iOS dan Android.

11. Runtopia

Runtopia adalah aplikasi luar biasa dan memiliki banyak fitur yang membuatnya menonjol. Dasar-dasarnya mirip dengan kebanyakan aplikasi lain: dapatkan poin yang dapat Anda tukarkan dengan uang PayPal gratis, elektronik, dan hal-hal keren lainnya.

Namun, aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Misalnya, mereka akan memberi Anda motivasi audio (pembinaan berpikir) jika Anda adalah tipe orang yang merespons dengan baik. Ada juga rencana pelatihan yang dipersonalisasi dan komunitas lari, karena kita semua pasti memiliki pertanyaan.

Ada juga semua jenis tantangan, yang membuat aplikasi lebih menarik dan juga mendorong sisi komunalnya.

Dengan banyak fitur unik, aplikasi ini bisa menjadi salah satu yang dibayar untuk berjalan.

Dapatkan di iOS dan Android.

12. StepBet

StepBet adalah salah satu dari banyak aplikasi yang membayar Anda untuk berjalan – dengan sentuhan unik. Sesuai dengan namanya, Anda sebenarnya memasang taruhan yang pada akhirnya bisa membuahkan hasil.

Jadi, bagaimana cara kerjanya? Setelah Anda mengambil aplikasi, Anda menemukan permainan dan memasang taruhan yang akan ditambahkan ke pot. Jika Anda memenuhi target kebugaran Anda untuk seluruh permainan, Anda akan mendapatkan uang Anda kembali ditambah uang tunai tambahan!

Itu membuat aplikasi ini unik dalam beberapa hal: tidak ada poin penukaran untuk kartu hadiah; mendapatkan uang nyata sebagai gantinya. Plus, tentu saja, bertaruh pada diri sendiri sangat unik.

Saya pikir ini adalah konsep yang hebat karena itu benar-benar memaksa Anda untuk mencapai tujuan Anda jika Anda tidak ingin kehilangan uang. Dan jika Anda mencapai tujuan Anda, Anda benar-benar menghasilkan uang.

Dapatkan aplikasi untuk iOS dan Android.

13. Fit for Bucks

Catatan: aplikasi ini saat ini hanya tersedia di area LA dan hanya di iPhone. Jika Anda tidak cocok dengan deskripsi itu, Anda dapat melewati yang ini.

Fit for Bucks menambah daftar aplikasi yang membayar Anda untuk berjalan – atau untuk aktivitas apa pun. Dengan aplikasi ini, langkah-langkah di luar ruangan dan aktivitas di dalam ruangan disertakan, jadi Anda masih akan mendapatkan kredit bahkan jika Anda tidak bisa keluar pada hari tertentu.

Aplikasi ini juga berfungsi dengan Apple Health atau Fitbit jika Anda tidak ingin membawa ponsel saat berolahraga. Tukarkan poin Anda dengan hadiah – ini adalah aplikasi lain yang memberi Anda hadiah dengan produk terkait kebugaran seperti kelas kebugaran dan pelatihan pribadi.

Dengan antarmuka yang bagus dan integrasi Apple Health/FitBit, patut dicoba jika Anda berada di area LA. Jika Anda mencari cara mudah untuk mendapatkan bayaran untuk langkah harian Anda, lihat Fit for Bucks.

Dapatkan aplikasi untuk iOS.

14. CARROT Wellness

Pernahkah Anda mendengar tentang “wortel dan tongkat?” Saya tidak yakin apakah itu yang dirujuk oleh aplikasi ini atau apakah itu gagasan tentang pertumbuhan wortel. Semoga itu yang terakhir.

Bagaimanapun, aplikasi ini berhasil membawa sesuatu yang baru ke meja (dan itu bukan wortel dan tongkat). Misalnya, ini akan memberi Anda tujuan yang dipersonalisasi yang diperbarui setiap hari. Fitur keren lainnya dari aplikasi ini adalah Anda akan mendapatkan poin bonus untuk mengunjungi bisnis CARROT.

Ini adalah fitur keren yang dapat memberikan alasan bagi bisnis untuk Anda kunjungi, dan ini adalah AR seperti Pokemon Go di mana kehidupan virtual dan nyata bertabrakan. Aplikasi ini juga berkomunikasi dengan bisnis tersebut melalui Bluetooth daripada GPS, sehingga menggunakan lebih sedikit baterai.

Banyak aplikasi kebugaran cenderung terus berjalan di GPS, yang sangat menguras baterai. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur unik dan layak untuk dilihat.

Dapatkan di iOS dan Android.

15. SiWalk

Untuk sebagian besar, SiWalks adalah aplikasi penghasil uang standar yang membayar Anda untuk berjalan kaki. Berjalan 1.000, dapatkan poin; tukarkan poin tersebut dengan hadiah. Poin dihitung sekali per jam.

Namun, aplikasi ini memiliki setidaknya satu fitur yang menurut saya berguna dan belum pernah saya lihat disebutkan di tempat lain. Jadi, apa itu? Nah, aplikasi ini bisa berfungsi hingga dua minggu tanpa koneksi internet.

Mengingat bahwa hiking adalah salah satu kegiatan yang mungkin Anda lakukan untuk meningkatkan beberapa langkah, ini bisa sangat berguna. Jika Anda sedang mendaki gunung atau hutan, mungkin saja Anda tanpa layanan data (terkesiap!). Untungnya, SiWalk masih dapat berfungsi dengan baik selama Anda berhasil kembali ke peradaban dalam waktu dua minggu.

Dapatkan aplikasi di iOS dan Android.

16. Fitfetti

Fitfetti adalah aplikasi lain yang sedikit berbeda dari yang lain dalam daftar ini tetapi tetap memiliki beberapa hal bagus untuk ditawarkan. Seperti yang mungkin sudah Anda duga dari namanya, aplikasi ini lebih fokus pada kebugaran secara keseluruhan daripada berjalan.

Misinya pada dasarnya adalah membantu Anda menjadi bugar dan menjadi lebih sehat. Ya, ini adalah pelacak kebugaran, tetapi Anda juga akan “disponsori” – seperti yang mereka katakan, seperti yang dilakukan oleh seorang atlet profesional. Sponsor pada dasarnya bertindak sebagai pelatih motivasi yang menginspirasi Anda untuk terus bergerak maju menuju tujuan Anda.

Hadiah pada aplikasi ini terutama adalah produk dan diskon dari merek yang berfokus pada kesehatan.

Aplikasi saat ini hanya ada di iOS, tetapi Anda juga dapat bergabung dengan daftar tunggu untuk Android.

17. CircleCare

Melengkapi daftar ini adalah CircleCare – aplikasi kesehatan lainnya. Meskipun aplikasi ini berfokus pada gaya hidup sehat secara umum, salah satu hal pertama yang akan Anda lihat saat membukanya adalah penghitung langkah.

Selain melacak langkah Anda, aplikasi ini akan memberi Anda pengingat untuk hal-hal seperti minum obat, merayakan pencapaian gaya hidup sehat, dan hanya aktif secara umum. Anda juga akan mempelajari “peretasan” kesehatan tentang cara menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Dan ada banyak fitur kecil keren lainnya, seperti manajemen diabetes dan hipertensi, program kesehatan perusahaan – daftarnya terus berlanjut.

Setelah Anda memiliki cukup poin, Anda dapat menebusnya dari banyak item berbeda dari pedagang lokal. Menurunkan berat badan, mendapatkan uang ekstra, dan menurunkan tekanan darah Anda dalam prosesnya. Kedengarannya sangat bagus.

Dapatkan aplikasi di iOS dan Android.

Kesimpulan pada Aplikasi yang Membayar Anda untuk Berjalan

Jika Anda mengira hanya ada satu atau dua aplikasi yang membayar Anda untuk berjalan, Anda salah besar! Sebenarnya ada lusinan aplikasi ini (tetapi kami hanya melihat beberapa yang terbaik di sini).

Dan jika Anda hanya mencari pekerjaan yang sah dari rumah, ini adalah alternatif yang bagus. Bahkan Anda hanya ingin menghasilkan uang secara online, mengapa tidak berolahraga pada saat yang bersamaan!

Betapa hebatnya mendapatkan bayaran hanya untuk tetap bugar dan menjadi sehat? Saya pikir itu kesepakatan yang cukup manis.

Originally posted 2022-12-21 17:55:06.