download aplikasi quik

Beberapa Cara Menggunakan Aplikasi Quik Untuk Pemula

Beberapa Cara Menggunakan Aplikasi Quik Untuk Pemula – GoPro, pasti sudah familiar dengan merek produsen kamera aksi ini. Selain memproduksi perangkat, perusahaan asal Amerika Serikat ini juga mengembangkan sejumlah aplikasi. Salah satunya adalah yang dirombak dan diperbarui yaitu aplikasi GoPro Quik.

Versi lama aplikasi Quik yang sudah cukup populer di kalangan pengguna karena bisa dipakai secara gratis bakal tidak didukung lagi. Selain itu, aplikasi GoPro pun dihilangkan dari toko aplikasi. Sebagai gantinya, aplikasi Quik ini menawarkan sejumlah fitur baru untuk mempermudah pengguna mengedit foto dan video. Terlepas dari fitur baru, tujuan utama dari rilisnya aplikasi baru ini tentu adalah kemampuan untuk memonetisasi.

Apa Itu GoPro Quik?

GoPro Quik merupakan aplikasi resmi yang dikembangkan secara langsung oleh GoPro.

Dalam laman resmi GoPro menyatakan bahwa Quik merupakan aplikasi menarik yang dapat menerima setiap bidikan gambar yang dapat mengubah foto tersebut menjadi video sorotan otomatis.

Aplikasi Quik Download

Cara Download GoPro Quik terbilang sangat mudah. Setiap pengguna smartphone baik kamu pengguna Android maupun iOs dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis.

Kelebihan Aplikasi Quik

Quik membuat semua fungsinya mudah ditemukan, dan terlihat bagus melakukannya. Ini cocok dengan Android dan iOS lebih baik daripada sistem operasi, dengan langsing hitam ramping dan font putih, tetapi bahkan jika itu tidak cocok, masih terlihat bagus. Ini menawarkan fungsi “gaya video” yang memungkinkan Kamu memilih dari 24 preset yang berbeda , termasuk transisi dan bit dan potongan lainnya, yang membuatnya mudah untuk mengumpulkan video lengkap dari beberapa rekaman jelek yang Kamu miliki. Keberadaan gaya video juga berarti bahwa jika Kamu hanya menggunakan program, mereka adalah cara yang bagus untuk belajar. Selain semua yang bisa dilakukan, aplikasi ini juga bermain baik dengan orang lain. Dengan menggunakannya, Kamu dapat mengubah foto dari bioskop menjadi persegi, membuatnya sempurna untuk tampilan Instagram. Seperti disebutkan di atas, Kamu bahkan dapat menambahkan emoji untuk sedikit tambahan bakat. Dan meskipun tidak langsung dikatakan, hanya tersirat: berfungsi cukup baik sebagai editor foto serta editor video. Ini benar-benar aplikasi kaya fitur.

Cara Download Aplikasi Quik Melalui Laman GoPro

  1. Kunjungi laman resmi GoPro atau ketuk Download berikut ini.
  2. Setelah masuk, kamu dapat memindai kode barcode yang ada dalam laman tersebut.
  3. Atau pilih menu mengunduh yang tersedia di laman tersebut.

Aplikasi Quik Download Di Android

  1. Masuk ke aplikasi Google Play Store, Masukan kata “Quik” pada menu pencarian. Pilih aplikasi “Quik” Atau bisa langsung klik Download ini.
  2. klik “Install.”
  3. Tunggu hingga proses unduh dan instalasi selesai.

Aplikasi Quik Download Di iOS

  1. Masuk ke aplikasi App Store, Tulis kata “Quik” pada menu pencarian. Setelah itu, pilih aplikasi “Quik”atau bisa langsung ketuk Download ini.
  2. ketuk “Install.”
  3. Setelah proses unduh dan instalasi selesai, kamu dapat menggunakan aplikasi

Cara Edit Video Dengan Aplikasi Quik

1. Untuk mulai membuat video, tap Kamu “+” di bagian bawah kanan layar. Kemudian pilih foto dan video yang ingin kamu gabungkan menjadi video.

2. Setiap file yang dipilih akan diberi Kamu centang. Setelah selesai memilih buat judul videomu di kolom “Add Title Intro”. Bikin judulnya yang simpel aja, tapi buat sekreatif mungkin ya!

3. Media yang udah kamu pilih bakal dianalisis dan digabungkan dalam satu video. Setelah itu Quik akan menampilkan preview video tersebut. Tapi perlu diingat, proses ini bisa memakan waktu jika spesifikasi smartphone-mu terlalu rendah atau HP-nya udah lemot.

4. Aplikasi ini punya banyak tema menarik yang bisa kamu terapkan dalam video. Tema tersebut terbagi dalam banyak kategori seperti sedih, ceria, semangat, hingga tema lawas. Pilih yang menurutmu pas atau skip ke langkah selanjutnya.

5. Sekarang saatnya menyunting videomu. Tap ikon berbentuk pensil untuk mengakses perangkat editing seperti crop, split, dan kecepatan video. User Interface di halaman editing ini cukup ramah bagi pemula lho. Meski baru pertama kali, kamu pasti langsung paham bagaimana cara menggunakan tools di aplikasi Quik.

6. Selanjutnya, pilih background music yang udah ada di aplikasi Quik. Jika nggak menemukan musik yang pas, kamu bisa mengunggahnya langsung dari memori ponsel. Selain menambahkan musik, Loopers juga bisa memasukkan teks dan font, mengedit ukuran video, dan mengatur durasi.

7. Jika proses editing sudah selesai, tap ikon upload yang ada di kanan bawah layar. Di situ terdapat pilihan menyimpan ke memori ponsel dan share ke sosial media.

Originally posted 2023-02-01 15:10:48.