aplikasi nonton drakor gratis

Drakor Id, Aplikasi Khusus Para Pecinta Film Drama Korea

Drakor Id, Aplikasi Khusus Para Pecinta Film Drama Korea – Bagi Kamu para pecinta drama Korea, sepertinya Kamu membutuhkan aplikasi Drakor id. Drakor atau biasa disebut drama Korea kini memang tengah digandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bahkan saat ini ada berbagai macam platform yang dapat digunakan untuk menonton drama Korea secara gratis dan juga berbayar. Salah satu contohnya seperti Drakor.id, yang bisa dibilang cukup populer.

Di sana tersedia berbagai macam drama Korea yang terus diupgrade setiap harinya. Pengoprasiannya juga sangat mudah, selain itu apk ini dapat didapatkan secara gratis di Google play store maupun App Store.

Mengenal Apa Itu Drakor Id?

Seperti dibahas sebelumnya, saat ini drama Korea memang tengah naik daun. Hampir semua orang terutama kaum milenial sangat menggandrungi drama Korea, dan kini tersedia berbagai aplikasi untuk menonton drama Korea.

Salah satunya seperti Drakor id apk yang merupakan platform nonton film gratis secara online. Kamu dapat menikmati berbagai macam tontonan drama Korea di aplikasi tersebut.

Drakor ID Apk merupakan salah satu aplikasi tampilan yang kini sedang populer di kalangan pecinta Drakor di Indonesia. Aplikasi streaming ini menjadi alternatif bagi kalian yang ingin menonton drama Asia dari Korea, China, Jepang hingga Thailand dengan subtitle bahasa Indonesia.

Bahkan drama Korea terbaru yang sedang hits saat ini, dapat Kamu tonton di apk tersebut. Tentu saja aplikasi yang satu ini memiliki berbagai macam fitur menarik.

Dengan berbagai macam kelebihan yang tentunya tidak akan bisa Kamu dapatkan di apk lain. Bahkan kini aplikasi Drakor id juga sudah memiliki subtitle Bahasa Indonesia.

Bila dulu masih dalam bentuk situs dan untuk subtitle masih harus mengunduh secara terpisah. Kini tinggal buka app nya, Kamu sudah dapat menonton drakor dengan subtitle Indonesia secara otomatis.

Sehingga Kamu tidak perlu bingung lagi menebak-nebak artinya. Pastinya kelebihan dari platform yang satu ini tidak hanya itu, masih banyak lagi kelebihan dan juga fitur menarik lainnya.

Namun sayangnya platform ini belum tersedia untuk perangkat iOS, hanya tersedia di Play store untuk pengguna Android. Dan ada juga drakor.id for pc, bagi yang ingin menonton di PC.

Cara download dan cara menonton di sana juga sangat mudah, nanti kita akan membahasnya secara lengkap. Namun sebelum itu, Kamu harus tahu apa saja fitur yang tersedia di apk mod ya.

Beberapa Fitur di Drakor Id Apk versi Terbaru 2022

Apk ini memiliki berbagai macam fitur unggulan, yang membuat acara menonton Kamu semakin menyenangkan. Di bawah ini beberapa fitur menarik, antara lain sebagai berikut :

1. Fitur download yang cepat dan stabil
Fitur pertama yang dapat Kamu temukan dalam Drakor id ialah fitur download. Proses download pada aplikasi ini bisa dibilang sangat cepat, mudah dan juga stabil.

Seperti kita ketahui, proses download biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama, membuat orang malas menunggunya. Namun berbeda dengan proses download di disini, sangat cepat dan juga stabil.

Tetapi proses download ini juga harus didukung dengan koneksi internet yang lancar. Sehingga Kamu tidak perlu lagi menunggu lama untuk menikmati sejumlah film atau drama Korea Secara online.

2. Banyak pilihan resolusi
Di dalam apk, ada banyak pilihan resolusi. Adanya fitur yang satu ini tentu sangat memanjakan para pengguna. Sebab Kamu dapat memilih kualitas video yang ingin Kamu gunakan.

Dari mulai rendah hingga HD, semua tersedia di sana. Apabila Kamu ingin menonton video dengan kualitas jernih, Kamu dapat gunakan resolusi yang tinggi yakni 1080p.

Namun tentunya akan sangat memakan banyak kuota internet, sehingga kuota Kamu cepat habis. Jadi lebih baik, gunakan resolusi sedang saja, sebab selain jernih, juga dapat mengirit kuota Kamu.

3. Tampilan aplikasi sederhana
Salah satu fitur paling banyak disukai oleh para pengguna ialah tampilan dari Drakor id yang sederhana. Mungkin banyak apk serupa yang sering Kamu temukan mempunyai tampilan rumit.

Bahkan belum sempat digunakan, melihat tampilannya saja pengguna jadi pusing. Namun apabila Kamu menonton, tentu Kamu tidak akan pusing. Sebab tampilannya sederhana, sehingga mudah mengoperasikannya.

4. Tersedia subtitle Bahasa Indonesia
Seperti sudah dibahas di atas, dalam apk Drakor.id ini kini telah tersedia subtitle Bahasa Indonesia. Jadi bagi Kamu yang tidak mengerti sama sekali Bahasa Korea, kini tidak perlu khawatir lagi.

Karena telah ada subtitle Bahasa Indonesia, yang membuat Kamu dapat mengerti dan memahami maksud dari cerita. Tidak seperti apk lain, hanya menyediakan subtitle Inggris yang tidak semua orang paham.

5. Dapat ditonton online maupun offline
Pada saat Kamu menggunakan Youtube, bila Kamu ingin menonton video di sana Kamu harus online terlebih dahulu. Walaupun Kamu telah menyimpan video tersebut untuk ditonton nanti.

Namun tetap saja Kamu harus tersambung dengan internet. Berbeda halnya dengan apk Drakor id yang menyediakan fitur untuk dapat menonton offline maupun online. Bila ingin menonton offline.

Kamu dapat mengunduh episode drama tersebut terlebih dahulu, ketika mendapatkan jaringan internet. Jika Kamu telah mempunyai waktu luang, untuk menontonnya Kamu tinggal putar drama yang sudah diunduh.

6. Dapat diatur untuk lebih hemat kuota
Bila menggunakan Drakor.id, Kamu sebagai pengguna dapat mengatur seberapa boros kuota yang ingin Kamu gunakan. Hal ini berkaitan dengan resolusi yang dapat diatur sesuai kebutuhan Kamu.

Apabila Kamu ingin lebih hemat kuota, alangkah lebih baiknya Kamu mengatur resolusi minimal 480p. Gambar yang dihasilkan masih bagus, Kamu dapat menonton marathon tanpa khawatir soal kuota.

Kelebihan Drakor Id yang Perlu Diketahui

Tidak hanya memiliki berbagai macam fitur menarik, aplikasi Drakor.id juga memiliki berbagai macam kelebihan. Di bawah ini beberapa kelebihan dari aplikasi Drakor.id, antara lain sebagai berikut :

1. Judul film update setiap hari
Kelebihan selanjutnya dari aplikasi Drakor.id ialah judul film di sana update setiap hari. Tentu saja hal ini sangat diinginkan para pecinta drama Korea, sebab mereka selalu menginginkan sebuah judul terbaru.

2. Aplikasi ringan bisa digunakan untuk HP apapun
Kelebihan dari Drakor id yang pertama, aplikasinya ringan sehingga dapat digunakan untuk HP apa saja. Apk ini memiliki beban sebesar 9,4 MB saja, jadi tidak akan memenuhi memori HP Kamu.

Berbeda dengan apk lainnya yang memiliki beban cukup berat, yakni 1 GB. Menggunakan apk yang berat, akan membuat memori HP Kamu penuh serta RAM akan bekerja terlalu keras.

Selain tidak bosan menontonnya, mereka juga bisa selalu mendapatkan tontonan terbaru. Sehingga para pengguna bisa betah berlama-lama menonton dan juga menggunakan aplikasi yang satu ini.

3. Dapat melihat siaran langsung acara TV
Apabila Kamu menggunakan aplikasi Drakor id, Kamu tidak hanya akan dapat menonton drama Korea saja. Akan tetapi, Kamu juga dapat melihat siaran langsung acara TV Negara Korea.

Bahkan tidak hanya acara TV Korea saja, ada juga acara TV asal Negara lain yang ada dalam apk ini. Jadi bisa dibilang, aplikasi Drakor.id ini merupakan platform yang cukup lengkap.

4. Koleksi filmnya sangat lengkap
Bila Kamu menonton drakor di aplikasi Drakor.id, dijamin Kamu tidak akan pernah bosan. Karena Drakor.id selalu menayangkan drama Korea terbaru setiap harinya, jadi yang Kamu tonton tidak hanya itu-itu saja.

5. Menyajikan TV Online Korea
Drakor.id tidak hanya memiliki koleksi film yang lengkap dari berbagai Negara Asia dengan genre bervariasi. Namun Drakor.id juga menyajikan TV Online Korea. Di antaranya seperti Cube TV, Music channel.

SBS IN, KBS, Kpop Channel dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga selain drama korea, Kamu juga bisa melihat banyak reality dan variety show Korea yang sangat menghibur.

Pilihan Drama di Drakor Id

Ada berbagai macam drama Korea terbaik yang tersedia di platform ini. Bahkan seperti dijelaskan tadi, selalu update film-film terbaru setiap harinya, jadi dijamin Kamu tidak akan bosan.

Kamu bisa memilih genre film sesuai kesukaan Kamu, mulai dari romance, action, bahkan hingga drakor.id 18 juga ada. Semua tersedia lengkap di 1 aplikasi, dan bisa digunakan secara gratis.

Bagi Kamu yang baru terjun ke dunia drama Korea dan bingung ingin menonton apa. Di sana ada kumpulan drama Korea terfavorit yang dapat dijadikan pilihan untuk ditonton.

Ada drama The world of the marriage, yang bercerita tentang orang ketiga atau perselingkuhan. Ada juga Squid Game, yang bercerita tentang sebuah permainan yang mematikan.

Atau ada juga drama Startup, yang akan membuatmu lebih bersemangat untuk mengejar mimpi. Itu baru sebagian, masih banyak lagi pilihan film serta series yang bisa ditonton di sana.

Cara Menonton di Drakor Id

Seperti kita ketahui, memudahkan Kamu untuk menonton tayangan drama Korea. Bagi Kamu yang masih bingung bagaimana cara menonton drama di apk ini, begini penjelasan lengkapnya :

1. Install aplikasinya terlebih dahulu
Untuk bisa menonton melalui HP Kamu, Kamu perlu menginstal apk Drakor id terlebih dahulu lewat Google Playstore. Pastikan ruang penyimpanan ponsel Kamu cukup untuk performa lebih baik saat menonton.

2. Berikan izin aplikasi
Ketika membuka aplikasi pertama kali, Kamu akan diminta akses ke perangkat ponsel. Silahkan Kamu klik izinkan agar Kamu dapat menggunakan apk ini. Kemudian Kamu akan mendapatkan pesan tentang informasi update.

Klik tKamu panah untuk menutup tab tersebut ,setelah itu Kamu dapat mulai menjelajah fitur-fitur, menu aplikasi serta daftar drakor yang tersedia di dalam apk.

3. Mencari judul film
Cara nonton di Drakor id berikutnya, Kamu tinggal langsung saja mencari judul film yang ingin Kamu tonton. Atau bisa juga langsung memilih beberapa film yang sudah tersedia di sana.

Setelah sudah menemukan drakor mana yang ingin ditonton, klik drama tersebut, lalu pilih episodenya. Tekan tKamu segitiga putih yang ada di tengah, dan Kamu sudah bisa menyaksikan drama kesayangan Kamu.

Originally posted 2022-12-15 16:11:55.