aplikasi foto kartun

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik Di Android Dan iOS

Bosan dengan tampilan yang itu-itu saja saat foto selfie? Kamubisa berkreasi dengan edit foto selfie jadi mirip tokoh kartun, seperti yang belakangan banyak ditemukan di linimasa media sosial. Kamu tidak perlu repot-repot melakukan editing secara manual karena sudah ada banyak aplikasi edit foto jadi kartun untuk keperluan itu. Cukup dengan beberapa langkah, foto pun bisa diedit menjadi karakter kartun.

Aplikasi Neo Plus Resmi OJK, Bisa Hasilkan Uang

Dengan Jual Foto Online, Kamu Bisa Dapat Cuan. Ini Caranya!

Cara Menghasilkan Uang dengan Game Penghasil Uang

1. PicsArt

PicsArt – Photo Studio merupakan salah satu aplikasi foto editing yang sudah malang melintang di sistem operasi Android. Aplikasi ini memiliki banyak tools untuk membuat foto Kamu menjadi semakin menarik seperti frame, filter, teks, stiker, crop, rotate, dan lainnya.

2. Pixlr

Selain Picsart, ada aplikasi populer bernama Pixlr. Ini merupakan sebuah aplikasi edit foto yang menyajikan tools cukup lengkap, salah satunya adalah memberikan efek kartun pada foto Kamu. Dengan aplikasi ini, Kamu bisa mudah membuat foto Kamu terlihat seperti gambar kartun.

3. Avatoon

Membuat versi kartun dari wajah Kamu tidak perlu sulit ataupun memakan waktu. Dengan aplikasi Avatoon, Kamu bisa memanfaatkan fitur pendeteksian muka untuk memotret wajah dan langsung menjadikannya avatar.

4. Artisto (iOS)

Apakah Kamu seorang influencer dengan follower yang banyak? Jangan sampai para fans minggat dari lama feed Instagram gara-gara foto yang membosankan. Nah kalau Kamu sudah berhasil dapat foto potret yang cantik, Kamu juga bisa membawanya ke level berikutnya. Caranya? Bisa dengan gunakan aplikasi Artisto yang hanya dapat dinikmati oleh pengguna iOS.

Berbagai art style di aplikasi ini sangatlah unik dan canggih. Saking canggihnya sampai-sampai laut saja bisa terlihat seperti karya lukisan dari seniman ternama. Kekurangan dari aplikasi ini, iPhone atau iPad harus senantiasa terkoneksi dengan internet agar bisa menggunakannya. Klik di sini untuk mengunduh Artisto.

5. Cartoon Photo Editor – Game Brain

Kalau Kamu mau bikin foto menjadi kartun, coba juga aplikasi buatan Game Brain ini. Nama aplikasinya adalah Cartoon Photo Editor. Sesuai dengan namanya, di sini Kamu hanya perlu memasukan foto Kamu, lalu edit menjadi kartun. Cara mengeditnya mudah, Kamu hanya perlu mengganti efek-efek fotonya.

Originally posted 2023-01-14 23:56:47.