aplikasi foto

4 Aplikasi Terbaik Edit Foto Kamu Menjadi Glowing

4 Aplikasi Terbaik Edit Foto Kamu Menjadi Glowing – Kamu cantik, orang-orang di sekitarmu tahu tentang hal ini. Namun memang dasarnya manusia tidak pernah puas, hampir semua orang ingin terlihat lebih baik daripada sebelumnya.

Aplikasi kamera cantik ini memiliki banyak fitur seperti filter yang bisa mengubah warna kulit, glowing, tirus hingga membuat seolah-olah full make-up yang tentunya bisa membuat foto jadi lebih perfect. Jadi aplikasi kamera ini cocok sekali untuk para wanita yang kurang mahir makeup.

Bisa langsung download saja Aplikasi kamera merubah wajah jadi cantik yang direkomendasikan berikut ini :

1. Camera 360

Selanjutnya ada aplikasi Camera 360 yang fitunya bisa merubah wajah jadi cantik. Aplikasi ini beberapa waktu lalu sempat booming di beberapa negara karena fitur didalamnya ini, baik itu pengguna dari perangkat Android ataupun iPhone sama-sama banyak penggunanya.

Fitur untuk mengedit foto dan juga beauty Selfie menjadi paling banyak digunakan karena hasilnya yang bisa membuat foto jadi lebih perfect. Download Aplikasi Camera360

UNDUH APK DISINI

2. Beautyplus

Aplikasi merubah wajah menjadi cantik pertama yang bisa kamu coba adalah Beautyplus yang dibuat oleh PIXOCIAL TECHNOLOGY (SINGAPORE) PTE. LTD. yang mana developer ini juga memiliki aplikasi edit foto lainnya seperti AirBrush, Pomelo dan juga AirVid Video Filter.

Fitur paling menarik dari aplikasi Beautyplus ini adalah “Retouch” yang bisa mempercantik foto secara instan dan juga bisa menghilangkan jerawat, membuat badan jadi lebih langsing dan juga bisa membuat kita jadi lebih tinggi.

Masih banyak lagi fitur edit dari Beautyplus ini, yang mau coba langsung download aplikasinya disini

UNDUH APK DISINI

3. B612 Beauty

Aplikasi B612 adalah aplikasi kamera & editing foto/video all-in-one yang diklaim sebagaik aplikasi edit foto terbaik.

Banyak fitur yang ditawarkan didalamnya dan semuanya bisa diakses secara gratis. Efek, filter hingga sticker baru bisa kamu dapatkan di aplikasi ini. Dan untuk para kaum wanita sudah disiapkan filter yang spesial yaitu smart beauty dan juga Makup AR. untuk download aplikasi B612 versi terbaru.

UNDUH APK DISINI

4. Perfect365

Aplikasi makeup virtual gratis dan terbaik ini bisa disematkan untuk Perfect365, dimana fiturnya yang dihadirkan oleh developernya bisa membuat foto wajah yang kusam, berjerawat berubah menjadi mulus, bersih dan pipi juga jadi lebih tirus.

UNDUH APK DISINI

Originally posted 2023-01-04 00:55:07.