aplikasi tetanggaku

Aplikasi Tetanggaku, Aplikasi Menyediakan Beragam Layanan

Aplikasi Tetanggaku, Aplikasi Menyediakan Beragam Layanan – Aplikasi Tetanggaku, aplikasi baru buatan anak bangsa ini secara resmi dirilis. Aplikasi Tetanggaku hadir sebagai warna baru untuk teman perjalanan dan kebutuhan sehari-hari yang murah tanpa promo dan siap diandalkan oleh masyarakat Indonesia.

Aplikasi Tetanggaku, Aplikasi Menyediakan Beragam Layanan

Tetanggaku adalah platform berbasis mobile yang menyediakan beragam layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan (on-demand services). Tetanggaku menghadirkan teknologi terkini sebagai solusi untuk memenuhi dan mempermudah kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Dari makna tetangga inilah nama Tetanggaku dipilih. Hadirnya Tetanggaku diharapkan bisa menjadi wadah untuk saling tolong menolong, menghormati, dan menghargai satu sama lain selayaknya bertetangga.

CEO Tetanggaku, Ahmad Bairuni mengatakan, aplikasi Tetanggaku hadir sebagai warna baru yang diperuntukkan bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan keseharian mereka.

Acara rilis aplikasi Tetanggaku dibarengi dengan puncak acara esport Tetanggaku yang merupakan event pra-rilis sebagai bentuk pengenalan aplikasi Tetanggaku,” ungkap Ahmad dalam keterangan pers, dikutip Minggu (29/1/2023).

Dia mengatakan, acara tersebut juga melibatkan para ojek online (ojol) yang telah bergabung menjadi mitra Tetanggaku. Kini, aplikasi Tetanggaku sudah bisa diunduh di Play Store. Pengguna dapat menikmati layanan Motor Tetangga dan Mobil Tetangga yang merupakan layanan fase pertama pada aplikasi Tetanggaku.

Layanan Aplikasi Tetanggaku

Titip Tetangga

Masakan Tetangga

Dipijitin Tetangga

Dibersihin Tetangga

Ahmad memastikan nantinya layanan Titip Tetangga, Masakan Tetangga, Dipijitin Tetangga, dan Dibersihin Tetangga akan rilis pada fase berikutnya.

“Aplikasi Tetanggaku Driver Motor dan Tetanggaku Driver Mobil juga sudah bisa akses di Play Store. Siapa pun bisa jadi mitra Tetanggaku dan dapat dengan mudah mendaftar secara online lewat aplikasi,” terang dia.

Mitra Tetanggaku juga tidak diwajibkan untuk membeli atribut. Ahmad menjelaskan menjadi mitra Tetanggaku merupakan pilihan tepat lantaran diyakini bisa memberi pendapatan lebih.

Originally posted 2023-01-29 22:55:21.