aplikasi chat dengan bule

6 Aplikasi Chat Dengan Bule Terbaik, Ngobrol Sambil Belajar

6 Aplikasi Chat Dengan Bule Terbaik, Ngobrol Sambil Belajar – Aplikasi chat dengan bule bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Hanya lewat aplikasi, kamu bisa berkenalan dengan orang luar negeri alias bule.

Dalam aplikasi tersebut, kamu bisa menemukan bule dari berbagai negara yang ada di dunia. Kamu juga bisa mencari teman, mempelajari bahasanya, mengerti budayanya lewat interaksi dengan aplikasi. Bahkan jika kamu beruntung maka kamu bisa mendapat pasangan bule lewat aplikasi tersebut.

6 Aplikasi Chat Dengan Bule Terbaik, Ngobrol Sambil Belajar

Aplikasi Neo Plus Resmi OJK, Bisa Hasilkan Uang

Dengan Jual Foto Online, Kamu Bisa Dapat Cuan. Ini Caranya!

Cara Menghasilkan Uang dengan Game Penghasil Uang

1. Tandem Language Exchange.

Sesuai dengan namanya, Tandem Language Exchange merupakan aplikasi yang bisa kamu jadikan untuk sarana belajar bahasa Inggris dengan teman yang berasal dari luar negeri. Selain itu, aplikasi chat ini dilengkapi dengan fitur pencarian teman berdasarkan jarak, fitur telepon, hingga video call.

2. HelloTalk.

Yang kedua, kamu bisa menggunakan HelloTalk untuk chat bahasa Inggris sembari mencari teman bule. Kurang lebih sama dengan Tandem Langsung Exchange, kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk saling bertukar bahasa dengan teman baru mu lho.

3. Tinder.

Siapa sangka aplikasi pencari jodoh seperti Tinder ini juga mampu meningkatkan skill bahasa Inggris kamu lho. Cukup dengan berlangganan Tinder Gold, kamu dapat mengakses mencari teman bule bisa ngobrol dengan teman dari berbagai macam negara.

4. OkCupid.

Selain Tinder, aplikasi untuk mencari jodoh lain yang dapat kamu jadikan sebagai fasilitas belajar bahasa Inggris adalah OkCupid. Dalam aplikasi ini, kamu akan diminta untuk menjawab pertanyaan sesuai preferensi kamu hingga aplikasi ini memberikan rekomendasi teman bule yang sesuai.

5. Moco.

Dengan pengunduh lebih dari 10 juta, aplikasi chat Moco bisa juga jadi referensi lain untuk mendapatkan teman asal luar negeri. Menariknya selain chat dengan bule, kamu juga akan diberikan fitur selain chat yaitu game. Selain itu, Moco juga menyediakan fitur chat room agar pengguna dapat berdiskusi rame-rame.

6. Speaky.

Selain belajar bahasa Inggris melalui chat, Speaky akan membantu kamu dalam mempelajari puluhan bahasa asing dengan native speaker. Fitur canggih yang terdapat dalam aplikasi ini adalah fitur pengoreksi kata yang otomatis. Dengan ini, kamu bisa meninjau kesalahan kata sebelum mengirim pesan.

Originally posted 2023-01-14 22:56:02.