aplikasi pengantin

Aplikasi Tempo Pengantin Ubah Wajah Biasa Jadi Pengantin

Aplikasi Tempo Pengantin Ubah Wajah Biasa Jadi Pengantin – Aplikasi tempo pengantin kini sedang naik daun di antara pengguna Facebook, TikTok, dan Instagram. Aplikasi yang bisa mengubah wajah seseorang seakan mengenakan pakaian pengantin lengkap dengan riasan wajah.

Aplikasi Neo Plus Resmi OJK, Bisa Hasilkan Uang

Dengan Jual Foto Online, Kamu Bisa Dapat Cuan. Ini Caranya!

Cara Menghasilkan Uang dengan Game Penghasil Uang

Untuk mengubah foto biasa menjadi foto pengantin menggunakan aplikasi Tempo pun sangat mudah. Pengguna dapat mengunduh aplikasi tersebut di Play Store dan mulai mengedit foto sesuai dengan keinginan Kamu.

Fitur Aplikasi Tempo Pengantin antara lain:

Filter berkualitas dengan jumlah yang sangat banyak untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.
Efek transisi untuk membuat hasil video lebih unik.
Stiker wajah yang populer.
Mode layar lebar.
Fitur membagian video atau foto hasil editing ke laman sosial media yang Kamu miliki.
Fitur menambahkan musik ke video dengan mudah.
Menyimpan video yang telah diedit dengan kualitas terbaik.

Cara Membuat Foto Pengantin dengan Aplikasi Tempo

Langkah pertama yang harus Kamu lakukan untuk mengedit foto pengantin adalah mengunduh aplikasi Tempo – Face Swap Video Editor terlebih dahulu di Play Store atau App Store.

Selanjutnya, Kamu dapat membuka aplikasi tersebut dan Kamu akan masuk ke halaman utama yang berisi sejumlah tema foto. Untuk membuat foto pengantin, tulis kata kunci “Bride” pada kolom pencarian.

Setelah hasil pencarian muncul, pilih template “Become a Bride” untuk mengedit foto pengantin secara gratis. Sebagai catatan, Kamu tidak dapat menggunakan semua template jika menggunakan versi gratis dari aplikasi Tempo.

Jika ingin menggunakan semua template dan fitur yang ada di aplikasi Tempo, Kamu dapat berlangganan aplikasi tersebut. Kamu pun dapat menggunakan kategori “All Face” jika memilih untuk berlangganan.

Setelah menemukan template yang sesuai dengan keinginan Kamu, klik “Use” dan Kamu dapat mengunggah foto selfie yang menampilkan wajah Kamu dengan jelas. Pengguna juga tidak boleh menggunakan aksesoris apapun saat melakukan selfie.

Selanjutnya, foto tersebut akan diunggah dan diedit secara otomatis oleh aplikasi Tempo, menjadi video animasi pendek (zoom-out), dengan riasan dan gaun pengantin yang berangsur ditambahkan ke foto.

Wajah Kusam? Mau Skincare Original Harga Promo? Cek Disini

Setelah proses edit selesai, video pengantin tersebut bisa disimpan ke galeri dan dibagikan ke media sosial.

Originally posted 2023-01-14 22:39:15.