cek nomor

Beberapa Cara Cek Nomor Indosat Dengan Mudah di HP Kamu

Beberapa Cara Cek Nomor Indosat Dengan Mudah di HP Kamu – Cara cek nomor Indosat dapat dilakukan melalui beberapa cara yang cukup mudah. Kita melakukan cek nomor Indosat sering kali karena lantaran lupa dengan nomor kartu seluler sendiri. Padahal, nomor kartu seluler sangat penting, seperti saat harus mengisi beberapa dokumen yang sifatnya administratif. Ketika lupa nomor kartu, maka kita tidak dapat melakukan isi ulang pulsa atau isi paket data. Tentunya hal ini cukup menyulitkan terutama jika dalam keadaan mendesak.

Namun jangan khawatir, karena untuk cek nomor Indosat tidak memerlukan biaya atau waktu lama. Caranya juga cukup sederhana. Untuk kamu yang bingung bagaimana cara cek nomor Indosat yang benar, simak beberapa tips yang dapat dilakukan untuk melihat dan memperoleh informasi nomor kartu Indosat berikut.

Cara Cek Nomor Indosat IM3 dengan Dial UMB

Cara yang pertama adalah menggunakan USSD menu Browser (UMB). Provider menyediakan cara yang cepat dan satu cara lain yang membutuhkan proses sedikit lebih lama. Berikut ini adalah caranya:

Klik ikon telepon di handphone
Tekan *123#
Pilih nomor 22 (Info)
Selanjutnya ketik angka 7
Kemudian akan muncul informasi nomor kalian, beserta pulsa dan masa aktif pulsa.
Cara mudah yang selanjutnya adalah dengan menekan *123*30# lalu tekan call. Selanjutnya akan muncul informasi serupa seperti sebelumnya.

Cara cek nomor Indosat IM3 melalui customer service

Cara cek nomor Indosat yang kedua adalah dengan menghubungi Customer Service (CS). Kamu tidak perlu khawatir dengan layanan operasionalnya karena layanan CS ini ada selama 24/7 atau setiap hari.

Langkah yang harus kamu lakukan adalah hubungi nomor 185 dan menunggu hingga opening statement terkait dengan sisa pulsa dan masa aktif selesai dijelaskan. Setelah itu kamu pilih nomor 6 dan ketika sudah masuk tekan 0. Sebagai informasi panggilan ini membutuhkan biaya sebesar Rp1000 per panggilan

Cara cek nomor Indosat IM3 melalui aplikasi MyIM3

MyIM3 adalah aplikasi yang disediakan oleh Indosat di Indonesia, yang berisikan layanan dan fitur yang dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya. Pada aplikasi ini kamu bisa mengecek nomor Indosat dengan mudah dan cepat.

Akan tetapi, sebelum memakainya kamu harus mendownload di AppStore atau Play Store terlebih dahulu. Setelah kamu memiliki aplikasinya, langsung login terlebih dahulu untuk dapat melihat nomor indosatmu.

Kamu bisa melihat nomor Indosatmu melalui Dashboard aplikasi MyIM3. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan dalam mengecek nomor Indosat melalui aplikasi MyIM3.

Pasang aplikasi MyIM3 di perangkat ponsel milikmu.

Pastikan kamu telah login sebelumnya di aplikasi ini sehingga beberapa informasi kontak kamu akan muncul di halaman utama aplikasi.
Catatlah nomor tersebut dan simpan di kontak ponsel kamu sehingga di lain waktu kamu tidak perlu repot pasang aplikasi maupun login.
Penting untuk dicatat kamu bisa mengecek nomor Indosat melalui Aplikasi MyIM3 hanya bisa dilakukan jika kamu sudah masuk ke dalam aplikasinya terlebih dahulu.

Cara cek nomor Indosat IM3 melalui website
Cara yang terakhir adalah menggunakan situs resmi dari Indosat di Indosatooredoo.com untuk lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi website resmi mereka di Google dengan searching website resmi indosat.

Setelah masuk kamu akan dihadapkan dengan halaman di mana kamu diminta untuk memasukkan NIK dan Nomor Kartu Keluarga. Kemudian ceklis di bagian I’m not Robot tekan periksa dan informasi mengenai nomor Indosat akan muncul.

Originally posted 2023-01-27 02:12:52.