Makna kata promosi dan garansi pada iklan adalah​

Makna kata promosi dan garansi pada iklan adalah​

Makna kata promosi dan dan garansi pada iklan di atas ialah penawaran potongan harga dari harga asli dan jaminan perbaikan atau penukaran barang bila ada kerusakan atau kecacatan dalam masa waktu yang telah ditentukan. Dua kata ini sudah tidak asing lagi digunakan dalam jual beli terutama alat atau barang elektronik.

Dengan Jual Foto Online, Kamu Bisa Dapat Cuan. Ini Caranya!

Aplikasi Neo Plus Resmi OJK, Bisa Hasilkan Uang

Cara Menghasilkan Uang dengan Game Penghasil Uang

Pembahasan
Iklan merupakan media dan alat untuk memperkenalkan barang atau jasa kepada khalayak dengan bantuan unsur gerak, gambar, kata kata, dan suara. Iklan yang baik adalah iklan yang menarik perhatian banyak orang karena keunikannya dan unsur unsur pendukung didalamnya.

Iklan yang menarik perhatian banyak orang, selain menarik perhatian dengan keunikan unsurnya, memberikan kepercayaan pada konsumen, juga membuat konsumen merasa untung jika membeli produk yang ada pada iklan tersebut.

Contohnya seperti poster di atas, dimana iklan memberikan harga promosi dan garansi pada produk yang dijualnya. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), promosi adalah memperkenalkan dan menawarkan suatu hal kepada banyak orang. Namun, dalam iklan di atas makna promosi adalah harga penawaran yang lebih murah karena dipotong dari harga normal.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), garansi artinya jaminan yang menjadi tanggungan penjual untuk bersedia memperbaiki dan mengganti barang bila ada kerusakan atau kecacatan dalam masa waktu tertentu. Iklan di atas memiliki makna kata yang sama.