aplikasi lowongan kerja

Rekomendasi 5 Aplikasi Terbaik Untuk Mencari Lowongan Kerja

Rekomendasi 5 Aplikasi Terbaik Untuk Mencari Lowongan Kerja – Aplikasi lowongan kerja bakal sangat mempermudah hidup Kamu, para fresh graduates maupun yang sedang ingin berganti lini karier. Soalnya, aplikasi pencari kerja berikut ini memungkinkanmu mengakses jutaan info loker yang tersedia di seluruh dunia secara gratis dan terpercaya!

1. JobStreet

JobStreet merupakan salah satu aplikasi lowongan kerja terbaik di Indonesia. Lebih dari 230 ribu pekerjaan bisa Kamu lamar melalui aplikasi satu ini. Untuk Anda yang menginginkan kerja di luar negeri,

JobStreet tidak hanya menyediakan lowongan dari Indonesia saja, namun juga Negara lainnya seperti Singapura, Malaysia, Vitenam juga Filipina.

Dengan Jual Foto Online, Kamu Bisa Dapat Cuan. Ini Caranya!

Aplikasi Neo Plus Resmi OJK, Bisa Hasilkan Uang

2. LinkedIn

Tidak hanya sebagai aplikasi sosial media saja, LinkedIn juga berperan sebagai aplikasi lowongan kerja lho. Ribuan bahkan jutaan para profesional memiliki akun LinkedIn dan tak jarang juga para perusahaan atau tempat kerja lainnya mencari pekerja melalui LinkedIn.

Dalam fiturnya, LinkedIn juga memberikan notifikasi pekerjaan yang cocok dan sesuai dengan Kamu karena sebelumnya Anda harus mengisi data diri Anda mengenai skill Kamu.

Cara Menghasilkan Uang dengan Game Penghasil Uang

3. Indeed Job Search

Masih seputaran aplikasi lowongan kerja yang menyediakan pekerjaan baru di berbagai Negara. Indeed Job Search menyiapkan berbagai macam fitur untuk memudahkan para pencari kerja dengan lebih dari 200 juta pekerjaan baru.

Untuk Kamu yang tidak ingin mendapatkan pekerjaan yang terlalu jauh, Kamu bisa mencari pekerjaan di daerah dekat dengan rumah Kamu dengan menggunakan fitur GPS yang ada pada smartphone.

4. Jobsdb

JobsDB adalah sebuah situs web yang menyediakan platform untuk mencari dan melamar pekerjaan di Indonesia dan negara-negara lainnya. Situs ini menyediakan ribuan lowongan kerja dari berbagai industri dan bidang pekerjaan.

Para pencari kerja dapat mengakses informasi tentang perusahaan-perusahaan yang sedang mencari karyawan baru, mengirimkan lamaran secara online, dan juga memperbarui profil mereka untuk meningkatkan peluang mereka dalam mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

5. Kormo Jobs

Kormo Jobs adalah aplikasi pencarian kerja terpercaya yang dimiliki oleh search Google. Sejauh ini Kormo Jobs sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store dan bisa menjadi cara mudah untuk mendapatkan pekerjaan impian.

Ada jutaan pekerjaan yang telah diposting di Kormo Jobs. Kormo Jobs mengkhususkan diri dalam industri ritel, logistik, layanan IT & admin, dan perhotelan dan menawarkan pekerjaan.

Originally posted 2023-07-20 21:19:51.