…/–/..-/-/..// dibaca apa sandi disandi disamping

…/–/..-/-/..// dibaca apa sandi disandi disamping…

Jawaban

Scout

Dengan Jual Foto Online, Kamu Bisa Dapat Cuan. Ini Caranya!

Aplikasi Neo Plus Resmi OJK, Bisa Hasilkan Uang

Cara Menghasilkan Uang dengan Game Penghasil Uang

Pembahasan

Scout adalah gerakan kepramukaan yang berasal dari Inggris dan mulai dikenal di seluruh dunia pada awal abad ke-20. Gerakan sandi ini bertujuan untuk membantu pengembangan karakter, keterampilan, dan pengetahuan anak-anak dan remaja melalui kegiatan kepramukaan yang dilakukan secara teratur.

Dalam gerakan scout, para anggota atau pramuka dilatih untuk mengembangkan keterampilan seperti kemampuan bertahan hidup di alam bebas, kemampuan berkomunikasi, kepemimpinan, dan kerjasama tim. Selain itu, gerakan scout juga mengajarkan nilai-nilai seperti disiplin, kejujuran, tanggung jawab, dan saling menghargai.

Gerakan scout umumnya dibagi menjadi beberapa tingkatan, seperti tingkatan siaga, penggalang, penegak, dan pandega. Setiap tingkatan memiliki kegiatan dan tantangan yang berbeda sesuai dengan usia dan perkembangan anggotanya.

Gerakan scout telah berkembang di banyak negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia, gerakan scout dikenal dengan sebutan pramuka dan menjadi salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang populer di kalangan anak-anak dan remaja.