Sentuhan akhir dari sebuah proses pembuatan produk kerajinan

Sentuhan akhir dari sebuah proses pembuatan produk kerajinan adalah kemasan. Kemasan dapat disiapkan sebagai karta untuk pameran dan sebagai karya untuk dipasarkan. Dalam hal ini, karya tersebut disebut dengan

Sentuhan akhir dari sebuah proses pembuatan produk kerajinan. Kemasan dapat disiapkan sebagai karya untuk pameran dan sebagai karya untuk dipasarkan disebut kemasan produk.

Dengan Jual Foto Online, Kamu Bisa Dapat Cuan. Ini Caranya!

Aplikasi Neo Plus Resmi OJK, Bisa Hasilkan Uang

Cara Menghasilkan Uang dengan Game Penghasil Uang

Pembahasan

Kemasan Produk

Salah satu hal penting yang perlu kita perhatikan dalam berwirausaha adalah pengemasan produk yang kita buat. Kemasan produk adalah desain kreatif yang mengaitkan bentuk, struktur, material, warna, citra, tipografi dan elemen-elemen desain dengan informasi produk agar produk dapat dipasarkan.

Jika kemasan dibuat dengan baik sesuai pengertian dan fungsinya maka konsumen akan nyaman dengan produk. Konsumen juga akan lebih tertarik pada kemasan yang bagus. Selain menarik juga kemasan memberikan keamanan pada produk yang berada didalamnya.

Kemasan digunakan untuk membungkus, melindungi, mengirim, mengeluarkan, menyimpan, mengidentifikasi dan membedakan sebuah produk di pasar.