Bagaimana menggunakan google translate?

Bagaimana menggunakan google translate?

Cara-cara menggunakan google translate adalah:

Di ponsel atau tablet android anda, buka aplikasi terjemahan yaitu google translate.
Pilihlah bahasa targetnya dan bahasa sumber dari terjemahan. Bahasa sumbernya seperti: Di kiri bawah, klik panel pemilihanan pada bahasa. Bahasa target: Di kanan bawah, ketuk panel pemilihan bahasa.
Masukkanlah kata-kata yang ingin diterjemahkan. Untuk memberikan konteks yang tepat pada terjemahan anda, masukkan kata atau frasa dalam kalimat yang lengkap.
Konten yang hendak diterjemahkan akan muncul atau ditampilkan. Jika terjemahan tidak muncul atau tidak tampil secara otomatis, ketuk Terjemahkan Lihat detail.
PEMBAHASAN :

Google translate digunakan untuk orang-orang asing untuk menerjemahkan bahasa mereka ke bahasa asing, bahasa yang mereka sangatlah cukup beragam dan disediakan untuk prounciationnya, dan google translate tidak bisa digunakan untuk bahasa isyarat. Google translate sangat membantu orang-orang untuk menstranslatekan bahasa agar kita faham dari terjemahan tersebut. Aplikasi google translate sangat dibutuhkan orang-orang yang tidak mengerti atau tidak mengetahui bahasa tersebut jadi ketika kita menggunakannya setelah kita terjemahkan barulah kita bisa faham dari kata tersebut.